Kampanye PDIP

Taufik Kiemas Ajak Warga Menangkan Mega

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufik Kiemas hadir di Sukoharjo, Jawa Tengah sebagai juru kampanye terbuka, Minggu 22 Maret 2009.

Taufik dalam orasinya berjanji, bila PDIP menang, tentunya peningkatan sandang, pangan, dan papan serta kesehatan murah bagi rakyat akan terjamin.

"Jika Megawati menjadi presiden, rakyat akan hidup sejahtera. Kenapa demikain PDIP satu-satunya yang berani menandatangani kontrak politik dengan rakyat," kata Taufik Kiemas.

Itu artinya, lanjut Taufik, PDIP serius akan memperhatikan rakyat, terutama meningkatkan kepentingan sandang, papan dan kesehatan murah bagi rakyat.

Taufik menambahkan, saat ini rakyat Indonesia belum merdeka, karena rakyat masih hidup dalam susah di negeri sendiri. "Bersama PDIP rakyat akan kembali merdeka," tuturnya.

Kampanye yang dihadiri ribuan massa PDIP itu dihadiri juga oleh putri Megawati, Puan Maharani bersama sejumlah caleg PDIP. Di Sukoharjo, dominasi PDIP Perjuangan sangat kuat disamping di kota Solo dan lima kabupaten lainnya di Surakarta.

Laporan: Effendy Rois | Solo (antv)

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Mobil itu mengungguli pesaing terdekatnya, Honda Brio Satya dan RS, yang terjual sebanyak 9.998 unit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024