Persipura Terlalu Tangguh Bagi PKT

VIVAnews - Persipura Jayapura masih terlalu kuat bagi lawannya PKT Bontang. Bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu, 22 Maret 2009, tuan rumah Persipura membantai Laskar Khatulistiwa-julukan PKT- 3-1.

Duel ini sejatinya digelar Kamis, 19 Maret 2009. Namun agar tidak bersamaan dengan jadwal kampanye legislatif yang sedang berjalan, maka lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 terpaksa mundur tiga hari.

Alberto Gonzalves memborong dua gol Persipura Masing-masing di menit ke-8 dan 42'. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Boaz Solossa menit ke-44. Satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh James Debah di penghujung babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Persipura masih tetap kokoh di peringkat pertama dengan total 52 poin dari 24 kali laga. Sedangkan PKT Bontang semakin terpuruk di zona merah dergrasi dengan koleksi 18 poin dari 24 kali pertandingan.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Saya berharap pemain bisa tetap menjaganya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Jacksen F Taigo, pelatih Persipura Jayapura, saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 22 Maret 2009.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024