Bertemu Putri, Momon, Tantan, dan Jabrik

VIVAnews - Bagi kalian yang suka menonton acara televisi Jalan Sesama pasti mengenal Putri, Momon, Tantan, dan Jabrik. Mereka berempat pada hari Minggu, 22 Maret 2009, berada di Mal Pacific Place, Jakarta, untuk bertemu dan menghibur teman-teman.

Acara dipandu oleh Kak Geri yang menggunakan topi unik dengan motif singa. 

Nah, sebelum Putri, Momon dan Tantan muncul di panggunga kak Geri mengajak anak-anak untuk bernyanyi lagu Balonku. Tidak lama kemudian, Putri muncul di atas panggung mini menggunakan baju batik berwarna kuning dan sangta cantik. Putri pun langsung menyapa teman-teman kita yang sudah duduk manis.

Putri, yang sangat semangat mengajak teman-teman lain untuk bernyanyi sambil berdiri. Teman-teman juga diajak tepuk tangan. 

Tidak lama kemudian, muncul Momon yang merupakan manusia setengah monster. Tapi, dia sangat baik hati. Momon ikut bernyanyi bersama Putri dan teman-teman.

Salah satu teman kita yang ikut bernyanyi adalah Nabila Nurul Maharani. Nabila sekolah di Taman Kanak-kanak Ladybird, Bumi Sepong Damai. "Aku seneng banget bisa ketemu semua boneka di Jalan Sesama," kata Nabila. "Setiap hari aku nonton mereka di televisi lho."

Selesai bernyanyi Nabila dan teman-teman lain bertambah girang, karena Tantan si orang utan, dan Jabrik si badak bercula satu tiba-tiba muncul. 
Mereka berdua pun langsung menyapa dan memberik pertanyaan kepada teman-teman. Bagi yang bisa menjawab mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari Jalan Sesama, seru sekali ya!

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan
Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda berbicara kepada wartawan di kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

PKB Sebut Suara Parpol AMIN Belum Cukup Loloskan Hak Angket, PDIP Ditunggu Sikapnya

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB DPR RI, masih menunggu sikap resmi dari PDIP, untuk menggulirkan hak angket DPR, guna menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024