Warga Korsel Tergantung di Rusun Tebet

Sudah Seminggu Ditinggal Isteri dan Anaknya

VIVAnews - Warga Korea Selatan, Lee Jun Soo (55) yang ditemukan tewas tergantung dikediamannya, di Rumah Susun Harum, Blok D No 406 lantai IV, sudah satu minggu ditinggal isteri dan anaknya.

Wati isteri korban, mengatakan sudah satu minggu korban ditinggal pergi keluarga karena alasan keuangan. "Biasanya dia (Lee Jun Soo) pulang ke Korsel untuk ambil duit, tapi sekarang tidak mau, yah sudah kami tinggalkan dia pergi," kata Wati ditemui saat disidik Tim Reserse Polsek Tebet, Minggu 22 Maret 2009.  

Wati mengaku hubungan rumah tangga dengan korban belakangan tidak begitu baik. Bahkan sebelum pergi sempat bertengkar. "Kalau bertengkar, memang sering," ujarnya.

Saat ini jenazah WNA sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan otopsi. Sementara tim reserse Polsek Tebet melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024