Benda Aneh, Penumpang Emirates Dievakuasi

VIVAnews – Penumpang pesawat milik maskapai penerbangan Emirates dievakuasi di Bandara Gatwick, London, Inggris, Minggu 22 Maret 2009. Tindakan evakuasi dilakukan menyusul laporan ada benda mencurigakan dalam pesawat.

Seperti dikutip dari stasiun televisi CNN, semua kru dan penumpang telah dikeluarkan dari pesawat yang mendarat dengan selamat pada pukul 6.48 waktu London (Minggu sore WIB). Pesawat itu bertolak dari Dubai, Uni Emirat Arab. 

“Ada suatu benda dalam pesawat yang membuat penumpang was-was,” kata juru bicara bandara, Julie Ayres. 

Namun Ayres tidak menjelaskan lebih jauh tentang benda mencurigakan itu. Dia hanya mengatakan para ahli bahan peledak sedang melakukan penyelidikan. 

Bandara Gatwick untuk sementara ditutup, tetapi kini sudah mulai dibuka. Beberapa penerbangan kemungkinan akan ditunda, tetapi belum ada laporan gangguan atau hal-hal lain yang mencurigakan. 

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024