Kontrak Baru Gerrard Bernilai Rp478 M

VIVAnews - Liverpool sedang mempersiapkan kontrak baru kepada pemainnya Steven Gerrard dan pelatih merangkap manajer, Rafael Benitez. Langkah ini ditempuh setelah The Reds mendapat kucuran dana sebesar £240 juta atau setara dengan  Rp3,8 triliun dari pemiliknya Tom Hicks dan George Gillet.

Seperti dilansir ewsoftheworld.co.uk, Sabtu, 21 Maret 2009, untuk mengikat Gerrard dan Benitez lima tahun ke depan, Liverpool menyiapkan dana yang tak sedikit. Gerarrd ditawari kontrak senilai  £30 juta (Rp478 miliar), sedangkan Benitez dihargai £20 juta (Rp319 miliar).

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Tak hanya kontrak yang selangit, pemilik Liverpool, Tom Hicks dan George Gillet juga menawarkan gaji besar bagi Gerrard. Untuk dua tahun pertama Gerrad dijanjikan mendapat £140,000 (Rp2 miliar). Nilai ini akan kembali meningkat untuk pada tahun-tahun berikutnya hingga 2013.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024