Lucio: Barcelona Favorit

VIVAnews - Hasil drawing Liga Champions akan mempertemukan raksasa Bundesliga Bayern Munich kontra Barcelona. Bek FC Hollywood, Lucio, menyadari jika Barcelona memang lebih diunggulkan.

Lucio rupanya sadar hasil drawing babak delapan besar Liga Champions ini kurang menguntungkan timnya. Pasalnya, bek asal Brasil ini yakin jika Barcelona adalah tim yang difavoritkan menjadi juara.

"Barca adalah tim yang difavoritkan," ujar Lucio seperti dilansir Goal, Minggu, 22 Maret 2009.

Tapi Lucio juga tak menutupi kemungkinan timnya akan mampu membuat kejutan di babak perempatfinal nanti. Meski mengaku sulit, bek asal Brasil ini tetap berharap timnya mampu melewati Blaugrana.

"Bayern juga mempunyai rekor bagus di kompetisi ini," tambah Lucio.

Bayern memang dikenal sebagai salah satu klub yang mempunyai tradisi bagus di ajang Benua Biru ini. Raksasa Spanyol ini telah memenangkan gelar Liga Champions empat kali. Terakhir FC Hollywood berhasil mengangkat trofi ini pada 2001 saat menaklukkan Valencia di drama adu penalti.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024