Warga Depok Tewas Tersambar Petir

VIVAnews - Seorang pria di Depok, Jawa Barat tewas tersambar petir saat memancing di danau kampus Universitas Indonesia, Minggu 22 Maret 2009 malam tadi.

Pria bernama Ria rian Hutapea (32) merupakan warga Kukusan Beji Depok, saat itu sedang mancing bersama rekannya Yayan. Tiba-tiba hujan deras yang disertai petir. Korban yang mengetahui hujan turun dengan deras tidak beranjak, melainkan tetap memancing dibawah pohon.

"Saat itulah, dia tersambar petir secara tidak langsung, tetapi melalui pantulan air dan langsung mengenai tubuh Rian," kata Yayan, teman korban ditemui di lokasi. 

Mengetahui temannya disambar petir, Yayan bergegas lari dan mencari bantuan ke satpam kampus. Mengatahui peristiwa tersebut, satpam langsung membawa korban ke gedung biru dalam keadaan tidak bernyawa. Polisi Sektor Beji yang dihubungi langsung menuju lokasi kejadian. .

Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai pelayar, mengalami luka serius dibagian tangan, wajah dan kaki hangus seperti terbakar. Saat ini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk diotopsi dan polisi menyelidiki kejadian tersebut di lokasi.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Laporan: Ramuna | Depok

Kapolres dan Walikota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Polres Metro Jakarta Selatan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) melakukan patroli berskala besar pada malam takbiran, Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024