Pele Penyebab Kegagalan Penalti Robinho

VIVAnews - Tuduhan legenda sepakbola Brasil, Pele, yang mengklaim Robinho pernah pesta obat terlarang bersama Ronaldo di Sao Paulo akhirnya mendapat respon. Robinho melalui juru bicaranya menolak tuduhan sesepuhnya di timnas Brasil itu.

Bantahan Robinho itu diungkapkan juru bicara sang pemain kepada The Daily Mail, Senin, 23 Maret 2009. "Tuduhan bahwa Robinho menggunakan obat terlarang sesungguhnya tidak masuk akal," ujar sang juru bicara.

Tak hanya itu, juru bicara Robinho ini juga mengaku menyesal tuduhan itu keluar dari mulut seorang legenda yang dihormati dunia saat ini. Masih menurut sang sumber, Pele seharusnya tak pantas mengeluarkan pernyataan yang diyakini akan menyebabkan reaksi besar-besaran di Brasil.

Uniknya, rumor tak sedap ini juga diyakini publik Inggris sebagai penyebabg kegagalan Robinho mengeksekusi penalti saat Manchester City menjamu Sunderland di Liga Inggris.

Beruntung, Micah Richards berhasil membuat The Citizens unggul 1-0 setelah Sunderland bermain dengan 10 pemain sejak menit-menit awal usai George McCartney dikeluarkan wasit.

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024