Moratti Tak Butuh Mancio

VIVAnews - Presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti, rupanya cukup puas dengan performa Jose Mourinho. Hal itu dibuktikan saat sang presiden mengaku tak membutuhkan Roberto Mancini kembali ke Guissepe Meazza.

Sebelumnya, kubu Nerazzurri memang diramaikan dengan rumor akan kembalinya Mancio membesut Javier Zanetti cs. Kegagalan Mou di pentas Liga Champions menjadi pemicunya. Namun hal itu dibantah Moratti usai menyaksikan timnya menekuk Reggina 3-0.

“Untuk saat ini kami membutuhkan kekompakan dan itu adalah dengan mendukung Mourinho," ujar Moratti seperti dilansir Channel4, Senin, 23 Maret 2009.

“Mancini punya hak untuk mengatakan dia masih mempunyai kontrak, tapi jika kami mampu keluar dari masalah mungkin dia akan berkata sesuatu yang berbeda," tambahnya.

Ya, Mourinho rupanya telah berhasil menggeser nama Mancio di hati Moratti. Bahkan sebelumnya, supremo Inter ini juga tengah bersiap menggelontorkan dana sebesar 70 juta pounds untuk belanja allenatore asal Portugal itu.

Dalam kesempatan itu, Moratti juga mendukung kebijakan Mourinho yang terlihat fokus mengembangkan pemian belia inter. Tenaga muda Inter itu diwakili dengan hadirnya Mario Balotelli dan Davide Santon dalam skuad inti Nerazzurri.

“Kami mempunyai sebuah akademi pemain muda yang mampu menghasilkan talenta-talenta sepakbola. Jadi kami akan lihat itu," tutup Moratti.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024