GIGI Akan Rilis Buku

VIVAnews - Grup Band GIGI merayakan ulang tahun ke-15. Armand Maulana cs akan mengabadikan perjalanan mereka ke dalam sebuah buku.
Rencananya buku itu akan dirilis 31 Maret mendatang di Djakarta Theater XXI.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Dalam buku tersebut menurut Dewa budjana, gitaris GIGI menceritakan kisah band mereka. ''Semua cerita tentang perjalanan GIGI,'' kata Budjana saat ditemui di studio GIGI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 22 Maret 2009.

Apa saja yang diceritakan oleh si penulis, Adib Hidayat? ''Memandang musik dari berbagai sisi,'' Budjana berujar. Lebih lanjut Budjana menjelaskan musik bisa dilihat dari sisi bisnis, pergaulan, dan keindahan.

Dalam buku tersebut, Armand Maulana sang vokalis menambahkan, juga akan di sisipkan DVD 11 Januari yang dirilis tahun kemarin.

GIGI tak menulis sendiri buku itu, karena menurut drummer GIGI, Gusti Hendy, menulis bukan kapasitas dia. ''Nggak punya ilmu menulis,'' kata dia. Meski demikian Hendy cukup bangga dengan kehadiran buku tersebut.

Rencananyaya buku tersebut akan dirilis bersama album teranyar mereka. ''Tapi ada yang belum kelar, jadi nggak bisa bareng,'' ungkap Armand. Album tersebut targetnya akan selesai dan siap edar di masyarakat awal April nanti.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024