Ini Dia Selingkuhan Chris Brown

VIVAnews – Kekasih Rihanna, Chris Brown dikabarkan selingkuh. Siapa gerangan perempuan yang menyaingi nona Umbrella'? Berprofesi model, perempuan yang juga berkulit hitam itu usianya 6 tahun lebih tua dari Rihanna. Namanya, Natasha Ellie.

Dikutip VIVAnews dari Female First, Senin 23 Maret 2009, kabarnya Natasha mengirim SMS cukup panjang. SMS itu lah yang memicu pertengkaran Rihanna dan Brown, hingga -menurut tuduhan- ia melakukan kekerasan terhadap Rihanna.

“Rihanna sudah lama tidak akur dengan gadis itu. Bahkan Rihanna pernah bertanya langsung pada Natasha, tetapi dia menyangkal memiliki hubungan dengan Chris," kata seorang sumber.

Sumber tersebut juga menjelaskan lirik lagu 'Emergency Room' yang dibawakan penyanyi 21 tahun itu, menyebutkan  ia menemukan nomor telepon di celana jeans Brown.

“Rihanna tidak menulis lagu itu, tetapi dia bertemu dengan penulis lagu dan menceritakan perasaan dan apa yang dialami,” kata sumber tersebut. Berikut potongan lirik 'Emergency Room'.

I was pickin' up your clothes in the closet
I was bout' to throw your jeans in the washer
'Til I saw a piece of paper sayin' "Tasha"
I gotta say I found this a bit shockin'
And some reciepts here that say you went shoppin'
You bought some Nike shoes
But why you buyin stockings?
Boy how could you lie to me?
I thought you would die for me
I'm not accepting another apology


Natasha, perempuan yang diduga selingkuhan Brown kini tinggal di Los Angeles. Selain model, dia juga bintang video klip. R. Kelly dan Akon adalah beberapa musisi yang pernah kerja bareng dengannya. Juru bicara Natasha menyangkal hubungan spesial Chris dan Natasha. Dia hanya menyebutkan bahwa mereka bertemu di Miami dua tahun lalu.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024