Demi Barca, Iniesta & Toure Batal Bela Timnas

VIVAnews - Pesta gol Barcelona ke gawang Malaga harus dibayar mahal dengan cederanya Andres Iniesta dan Yaya Toure. Tak hanya Barca, timnas Spanyol dan Pantai Gading juga kena getahnya.

Ya, baik Iniesta maupun Toure memang menjadi pilar timnas masing-masing. Mobilitas Iniesta tentu sangat dibutuhkan La Furia Roja saat dua kali bertemu timnas Turki yakni 28 Maret dan 1 April mendatang.

Sedangkan kekokohan Toure juga dibutuhkan timnas Pantai Gading saat bertemu Malawi pada 29 Maret mendatang. Seperti yang dilansir Goal, Senin, 23 Maret 2009, kedua pemain Blaugrana ini mengalami cedera paha di pertandingan yang berkesudahan 6-0 itu.

Toure hanya bermain 26 menit sebelum akhirnya digantikan Seydou Keita. Sedangkan untuk mengisi tempat Iniesta, Juande Ramos mempercayakan tempatnya pada Eidur Gudjohnsen.

Cedera yang menimpa duo Blaugrana itu semakin dilengkapi dengan cedera otot Achilles Xavi Hernandez. Tapi, beruntung Pemain Terbaik Euro 2008 ini diproyeksikan akan mampu tampil saat kontra Turkin nanti.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024