Lima Gol Belum Puaskan Benitez

VIVAnews - Keberhasilan Liverpool melumat Aston Villa lima gol tanpa balas ternyata belum membuat Rafael Benitez puas. Manajer The Reds itu mengaku seharusnya skuadnya berhasil mencetak gol lebih.

Ya, Anfield memang telah menjadi kuburan bagi tim besutan Martin O'Neill. Villa harus pulang dengan aib setelah dihajar The Reds 5-0. Tapi Benitez mengaku belum puas dengan performa Steven Gerrard cs.

"Tim telah melakukan hal yang sangat baik tapi ini benar, saya tidak sepenuhnya bahagia karena kami seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak," ujar manajer asal Spanyol itu seperti dilansir Goal, Senin, 23 Maret 2009.

Benitez rupanya tak ingin tim besutannya mudah jumawa dengan hasil ini. Untuk itu, Benitez tetap memasang target dengan mengoleksi gol lebih banyak lagi.

"Hari ini memang bukan permainan kunci, tapi di pertandingan lain itu akan terjadi. pemain telah melakukan kerja fantastis tapi Anda bisa terus berkembang," tambahnya.

Hattrick Steven Gerrard (2 penalti) dan gol masing-masing dari Dirk Kuyt dan Albert Riera rupanya membuat Benitez bertambah pede timnya akan menjadi ancaman seirus The Reds.

"Kami katakan sebelumnya, kami membutuhkan kerja keras dan menunggu Manchester United berbuat kesalahan," ujar Benitez.

"Jika kami dapat menjaga momentum ini, ini akan bagus. Semoga, setelah laga internasional, para pemain dapat kembali dengan mental dan keyakinan yang sama," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Benitez juga tak lupa memuji penampilan Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu dianggap Benitez juga mempunyai andil besar di laga penentuan itu.

"Pepe adalah kiper yang fantastis. Mereka mempunyai beberapa pelaung dan Pepe mampu mampu menggagalkannya," tutup mantan pelatih Valencia ini.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024