Ancelotti Malah Dukung Gol Hamsik

VIVAnews - Allenatore AC Milan Carlo Ancelotti pantas kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang dibukukan timnya saat bertandang ke markas Napoli. Tapi, Ancelotti juga mengakui sebenarnya Milan layak kalah di laga itu.

Meski Rossoneri mengurung pertahanan Napoli, namun justru Ancelotti menilai Napoli layak meraup tiga poin. Sebagai dasarnya, menurut Ancelotti, Partenopei sebenarnya berahak unggul atas timnya lewat gol Marek Hamsik.

Pada pertandingan itu sendiri, gol gelandang Slovakia ini memang dianulir wasit karena dianggap offside. Tapi Ancelotti mempunyai pendapat lain. Menurutnya, gol Hamsik ke gawang Dida adalah sah.

“Dengan segala kejujuran, gol Hamsik sebenarnya valid. Gol itu sebenarnya bagus dan itu murni sebuah kesalahan penjaga garis," ujar Ancelotti seperti dilansir Skysport, Senin, 23 Maret 2009.

Dengan dianulirnya gol Hamsik itu, Milan memang sedikit diuntungkan. Tambahan satu poin dari laga itu cukup untuk menjaga Rossoneri dari terkaman Genoa dan Fiorentina.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengaku senang gelandangnya RIcardo Kaka dapat kembali beraksi setelah cedera lama. Gelandang Brasil ini diturunkan Carletto baru di babak kedua. Pada laga giornata ke-30 nanti, Beckham cs akan menghadapi tim Lecce.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024