Jennifer Aniston Mendongeng


VIVAnews
- Di usianya yang sudah 40 tahun, Jennifer Aniston belum merasakan peran sebagai ibu. Dalam kehidupan nyata, Aniston kini masih menjanda. Hubungannya dengan musisi John Mayer pun kabarnya kandas sudah Februari lalu.

Kendati demikian hal itu tak membuatnya patah arang. Aniston malah semangat melakoni proyek barunya yang berhubungan dengan anak-anak kecil. Dilansir Contact Music, Senin 23 Maret 2009, bintang serial 'Friends' itu akan mendongeng.

Aniston akan berkolaborasi dengan ayahnya membacakan narasi dongeng Good Deeds karangan Nick Katsoris Loukoumi. Buku yang merupakan seri ketiga tersebut mengajarkan perbuatan baik kepada orang lain.

Bintang 'Marley & Me' itu akan menarasikan satu novel penuh dongeng anak-anak ternama. Suara Aniston akan direkam dalam keping cakram yang dijual bersama buku cerita tersebut. Aniston juga akan mengisi suara Daisy si Jerapah dalam cerita bonus yang narasinya dibacakan ayahanda tercinta.

"Jennifer hebat, mereka sangat menyenangkan. Mereka melakukan proses rekaman di Los Angeles musim gugur lalu," kata Katsoris. Sementara juru bicara Aniston menambahkan, cerita anak-anak itu sangat bagus dan simpel. "Dia mau melakukan itu bukan hanya karena faktor ayahnya."

Jika ingin mendengar Aniston mendongeng, buku dan CD itu baru akan beredar 1 April 2009 mendatang. Seluruh hasil penjualan akan didonasikan ke St Jude.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024