Seorang WNI Dituduh Perkosa 4 Anak Tiri

VIVAnews - Empat remaja putri Malaysia melaporkan kejahatan ayah tiri mereka ke kepolisian Kuala Lumpur. Pasalnya, ayah tiri mereka, yang berasal dari Indonesia, memperkosa dan melakukan sodomi kepada mereka selama empat tahun. Juru bicara kepolisian Kuala Lumpur belum mengungkapkan nama pelaku.

Menurut laman harian The New Straits Times, Minggu 22 maret 2009, empat bersaudara berusia antara 12 hingga 19 tahun itu pada mulanya takut menceritakan peristiwa yang mereka alami kepada siapapun. Namun mereka akhirnya berani mengakui kejadian itu kepada seorang kerabat, Kamis lalu, yang kemudian membawa mereka ke kantor polisi.

Kejadian itu dimulai Januari 2005 di rumah mereka di wilayah tengah negara bagian Selangor saat ibu mereka sedang bekerja di sebuah restoran. Mereka mengatakan bahwa pria pengangguran itu mengancam akan melakukan sesuatu yang buruk pada ibu mereka jika mereka menceritakan kejadian itu pada orang lain.                      

Kepala kepolisian, Hasnan Hassan, membenarkan adanya laporan itu tetapi menolak berkomentar lebih jauh.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024