Ayah Tak Mau Glenn-Dewi Sandra Cerai

VIVAnews - Dua hari sebelum gugatan cerai dilayangkan, Glenn Fredly dan Dewi Sandra masih jalan bareng. Keluarga Dewi pun kaget mendengar kabar Glenn telah mendaftarkan gugatan 17 Maret lalu.

"15 Maret Dewi sama Glenn masih datang bareng-bareng ke ulang tahun saya. Saya sebagai orang tua tidak menginginkan perceraian," kata Hengky Latuihamalo, ayah Glenn dilansir Espresso ANTV, Senin 23 Maret 2009.

Namun sebagai orang tua Hengky bilang tidak bisa ikut campur lebih dalam. "Saya hanya bisa menasihati," ujar Hengky. Ia menambahkan, apa yang sudah dipersatukan Tuhan, jangan sampai dicerai-beraikan manusia. "Hanya maut yang bisa memisahkan," tuturnya.

Belakangan mantan istri aktor Surya Saputra itu memang sempat jadi buruan wartawan. Isu prahara dalam rumah tangga Dewi dan Glenn sudah tercium awak media. Dewi dan Glenn resmi berpacaran Januari 2006 silam. Setelah tiga bulan berpacaran, keduanya menghelat pernikahan tertutup, 3 April 2006 silam di Bali.

Januari 2009 kemarin, Dewi menggelar perskon di kediamannya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru. Saat itu Dewi bilang, "Saya ngga setegar yang saya kira. Saya harus fight ini ujian yang harus dilewati."

Dan, terjawab sudah kekhawatiran Dewi, sang suami, Glenn Fredly, resmi menggugat cerai, Selasa 17 Maret 2009 pekan lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Siang ini, Glenn akan menggelar jumpa pers.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian
Kecelakaan di kilometer 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek (Japek), Senin 8 April 2024.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Polri mencatat pada periode 4 hingga 12 April 2024 arus mudik Lebaran terjadi sebanyak 2.152 kecelakaan dengan korban tewas 324 orang.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024