Pangdam Siliwangi Mayjen TNU Rasyid Qurnuen

Waspadai Upaya Mengagalkan Pemilu 2009

VIVAnews - Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Rasyid Qurnuen Aquary mengatakan, akan memberikan sanksi bagi prajuritnya yang tidak netral dalam Pemilu April mendatang.

Pangdam mengatakan, setiap personel jajaran TNI solidaritas dan hindari perselisihan dengan aparat Polri, dengan cara senantiasa melaksanakan kegiatan bersama serta libatkan masyarakat melalui olahraga dan latihan bersama, sehingga TNI dan Polri semakin solid.

"Bukan tidak mustahil, kemungkinan akan ada upaya-upaya dari pihak-pihak tertentu yang ingin menggagalkan Pemilu 2009, dengan cara memecah belah kekompakkan TNI-Polri, Sehingga TNI-Polri tidak mampu mengamankan dan menyukseskan Pemilu 2009 ini," kata Rasyid Qurnuen Aquary.

Seperti yang dikutip dari tni.mil.id, TNI harus benar-benar menjaga netralitasnya, yang tidak boleh dinodai oleh adanya pelanggaran baik disengaja maupun tidak disengaja. "Komando pasti akan memberikan sanksi hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota terkait Netralitas TNI tersebut," ujarnya.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Kota gurun Dubai diguyur hujan setinggi 25 cm (10 inci) hanya dalam waktu 24 jam. Ini sebenarnya adalah jumlah hujan yang biasanya turun dalam waktu hampir dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024