Bahkan Gerrard pun Kaget

VIVAnews – Liverpool menohok Aston Villa dengan skor 5-0, Minggu 22 Maret 2001. Kapten Steven Gerrard sendiri tak menyangka kalau kemenangan mereka akan setelak ini.

“Hattrick saya memang penting artinya buat saya. Tapi yang terpenting adalah poin yang berhasil kami raih. Skor akhir melampaui ekspektasi kami. Sebelum pertandingan dimulai, kami merasa sudah puas dengan kemenangan 1-0,” kata Gerrard pada Sky Sports One.

Dengan kemenangan ini, total Liverpool mengoleksi 64 poin, terpaut satu poin dari Mancehster United. Dengan catatan, Manchester United masih menyisakan satu laga tunda.

Bertanding di Anfield, tim besutan Rafael Benitez memang memburu kemenangan. Terlebih setelah sehari sebelumnya, United dipermalukan Fulham 2-0. Gol Liverpool dicetak masing-masing satu gol oleh Dirk Kuyt, Albert Riera dan Gerrard dengan tiga  gol.

“Setelah gol pertama yang datang cepat (Kuyt, di menit ke-8) kami makin percaya diri. Setelah gol kedua kami baru berpikir soal selisih gol. Tapi kami berusaha untuk tidak lengah, MU punya kemampuan untuk memenangi pertandingan sisa mereka,” kata Gerrard.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024