Update

Total Terus Ekspansi SPBU di Indonesia

VIVAnews - Perusahaan minyak asal Prancis, Total Oil, Senin ini, 23 Maret 2009 terus ekspansi pasar pom bensin di Indonesia. Total akan meresmikan stasiun pengisian bahan bakar umum kedua di Indonesia.

Total melalui PT Total Oil Indonesia merupakan perusahaan asing ketiga setelah Shell dan Petronas yang mengembangkan usaha hilir minyak di Indonesia. Bahkan, Shell dikenal sangat agresif dalam membuka jaringan bisnis pom bensin di Indonesia.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Kami memiliki komitmen untuk mengusung inovasi guna memberikan respon berkelanjutan terhadap kebutuhan energi," kata Brand and Communication Total Oil Indonesia Rulianti Syahrul dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin 23 Maret 2009.

Total kini memiliki dua SPBU yang semuanya di Jakarta. Tepatnya, di Jalan MT Haryono (Jakarta Selatan) dan di Jalan Daan Mogot (Jakarta Barat).

Total akan memasarkan bensin beroktan tinggi dengan nama Performance. Total juga akan memasarkan bahan bakar berbahan diesel.

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024