Ponsel Pintar

Nimbuzz Sediakan VoIP untuk iPhone 3G

VIVAnews - Menyusul peluncuran iPhone 3G Telkomsel akhir pekan lalu, Nimbuzz hari ini luncurkan aplikasi VoIP untuk ponsel pintar besutan Apple tersebut. Dengan menggunakan koneksi WiFi, pemilik iPhone yang sedianya telah dapat menghubungi semua teman di Instant Messenger dengan gratis, kini mendapat fitur tambahan.

“Nimbuzz berhasil mendapatkan tambahan seorang pengguna setiap 4 detik. Ini merupakan contoh hasil dari kesuksesan aplikasi iPhone yang kami luncurkan pada bulan November tahun 2008 lalu,” kata Evert Jaap Lugt, CEO Nimbuzz, pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 23 Maret 2009. “Kami adalah penyedia aplikasi gaya hidup masyarakat dunia dan sangat ingin memastikan bahwa kami selalu mengikuti dan memenuhi pertumbuhan kebutuhan komunikasi yang sangat tinggi dari para pengguna kami,” ucapnya.

Aplikasi Nimbuzz untuk iPhone menjembatani kesenjangan VoIP dengan memungkinkan para pengguna untuk melakukan panggilan VoIP 3G via pilihan Dial-Up VoIP di lebih dari 50 negara. Hal ini memungkinkan para pengguna iPhone untuk menelpon ponsel atau fix line (internasional) dengan biaya yang sangat murah. Cukup dengan menekan nomor akses lokal yang menghubungkan ke seluruh penjuru dunia melalui VoIP server Nimbuzz.

Pilihan panggilan VoIP baru ini tersedia melalui rekanan global Nimbuzz yakni Gizmo5, Vyke, SIPgate, dan 15 pemain global lainnya. Jaringan telpon tambahan ini menjadi satu kesatuan antarmuka sehingga pengguna dapat menggunakan Nimbuzz untuk panggilan internasional dengan biaya murah.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah update Twitter. Dengan aplikasi ini para pengguna dapat memperbaharui pesan Twitter mereka melalui pilihan Pesan Personal pada Nimbuzz. Komunitas populer seperti Skype, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, GoogleTalk, AIM, dan jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace telah dapat menikmati fasilitas panggilan (telpon) atau chat antar pengguna dengan menggunakan Nimbuzz. Aplikasi Nimbuzz untuk iPhone dapat di-download gratis di situs resminya di sini.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024