Pakai Brand Global

ANZ Ambisi Masuk 4 Bank Besar

VIVAnews - ANZ menargetkan masuk jajaran empat bank besar di Indonesia dalam 2012. Hal ini dapat dicapai dari ANZ Panin Indonesia dan PT Bank Panin Tbk. ANZ telah berinvestasi di Indonesia sebesar 600 juta dolar Australia selama tujuh tahun terakhir.

"Secara group kita bisa menjadi bank terbesar ke-4 di Indonesia, dari dua bank yang terpisah," kata Chief Executive Officer Asia Pacific Alex Thursby di sela-sela peluncuran brand global baru di Jakarta, Senin 23 Maret 2009.

Untuk mencapai target itu ANZ akan menggenjot layanan untuk nasabah ritel dan klien korporate. Termasuk di dalamnya merupakan kunci pertumbuhan ekonomi seperti sumber daya alam, agrikultur, dan infrastruktur.

Untuk mendukung target tersebut, ANZ akan terus berinvestasi di Indonesia dengan fokus enam kota besar yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Dia mengakui, Indonesia merupakan salah satu prioritas tertinggi pengembangan pasar Asia.

ANZ meluncurkan Brand Global terbaru di Indonesia bersama dengan pembukaan dua cabang baru di Kelapa Gading dan Pondok Indah Jakarta. Kedua cabang itu merupakan cabang ke enam dan ketujuh.

ANZ beroperasi di Indonesia sejak 1973 dan merupakan pemilik saham mayoritas PT ANZ Panin Bank yang berbasis di Jakarta. ANZ memiliki 38 persen saham di Bank Panin, sementara untuk ANZ Panin, dimiliki 85 persen oleh ANZ.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024