Total Bangun SPBU di Depok, Bogor dan Bekasi

VIVAnews - PT Total Oil Indonesia menargetkan pembangunan lima stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) hingga akhir tahun ini.

Mendagri Tito Karnavian: RUU DKJ Wujud Upayakan Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia

Kelima SPBU ini  akan ditempatkan di Jakarta,  Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Brand and Communication Total Oil Indonesia Rulianti Syahrul mengatakan, saat ini perusahaan telah memiliki dua SPBU di Jakarta. "Kami hanya memiliki, yang mengoperasikan mitra kami," kata dia kepada VIVAnews melalui sambungan telepon, Senin 23 Maret 2009.

Siang nanti, Total akan meresmikan SPBU di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. SPBU ini merupakan SPBU kedua setelah sebelumnya Total memiliki di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

SPBU Total hanya menjual bahan bakar nonsubsidi. Bahan bakar yang dijual bensin dengan oktan 92 sekelas Pertamax (Performance 92), bensin dengan oktan 95 sekelas PertamaxPlus (Performance 95) dan dan bahan bakar diesel Pertamina Dex (Performance Diesel).

Performance 92 dijual seharga Rp 5.900 per liter, Performance 95 dijual Rp 6.500, dan Performance Diesel Rp 6.900.

Sebagai perbandingan, saat ini harga yang sama diterapkan Pertamina untuk daerah Jakarta, Pertamax dijual pada harga Rp 5.900 per liter, Pertamax Plus Rp 6.500. Sedangkan di SPBU Shell, Shell Super (oktan 92) dijual Rp 5.900 per liter, dan Shell Super Extra (Oktan 95) dijual Rp 6.500 per liter.

Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri
Modest Fashion Hype

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Mendekati Lebaran, tidak sedikit pusat perbelanjaan yang mengadakan diskon besar-besaran terutama untuk kebutuhan pakaian Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024