Kampanye PBB di Jakarta

Gara-gara Baju, Lisa Dilarang Nyanyi

VIVAnews - Penyanyi dangdut lokal, Lisa Puspita, terpaksa gigit jari ketika panitia kampanye Partai Bulan Bintang melarangnya tampil menghibur massa partai itu. Lisa dan dua temannya dilarang bernyanyi karena pakaiannya dianggap terbuka.

"Pakaian mereka terlalu seronok," kata Ketua Pemenangan Pemilu PBB Jakarta, Yunasdi, ditemui di lokasi kampanye Blok S, Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009. Padahal, kata Yunas, panitia sudah meminta ketiga penyanyi itu berpakaian Islami.

Panitia lalu meminta Lisa dan dua temannya untuk turun dari panggung. " "Saya kecewalah. Pakaian saya sudah sopan, tertutup. Tapi namanya penyanyi dangdut, ya wajar terbuka sedikit," kata Lisa. Pakaian Lisa memang tertutup, meski agak ketat sehingga menampilkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

"Tapi nggak apa-apalah nggak manggung, asal honor dibayar," ujarnya lalu diikuti senyuman.

Dan kampanye PBB pun dimulai tanpa artis. Ribuan kader PBB seantero Jakarta bahkan merangsek mendekati panggung begitu Ketua Majelis Syura PBB, Yusril Ihza Mahendra, tiba di arena kampanye. Dalam panas terik, mereka dengan antusias mengikuti kampanye terbuka pertama PBB di Jakarta itu.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024