Aksesori Unik

Agar Penampilan Anda Lebih Menawan

VIVAnews - Salah satu cara mempercantik penampilan adalah dengan menggunakan perhiasan atau aksesoris. Fashion item satu ini bisa membuat penampilan lebih elegan, dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi jika perhiasan dirancang secara spesial dan unik, pasti penampilan menjadi lebih istimewa.

Jika Anda termasuk wanita yang suka menggunakan perhiasan dan aksesori unik, tengok saja butik Tasha D. Gioielli. Gioielli mempunyai arti perhiasan dalam bahasa Italia. Butik ini berisi berbagai macam aksesori wanita seperti kalung, gelang, tas, bros, anting dan head piece (aksesori rambut). Koleksi akseori dan perhiasan dirancang oleh Anastasia Darsono.

Perancang perhiasan ini pernah mengeyam pendidikan di ESMOD dan berkeliling kota mode di dunia seperti Paris, Hongkong dan Milan. Dengan berkeliling kota-kota mode dunia memberikannya inspirasi untuk merancang aksesori dan perhiasan unik.

Rancangannya terlihat di peragaan yang diselenggarakan di Nine Muses, Jumat 22 Maret lalu. Perhiasan dan aksesori yang diperagakan terlihat sangat unik, karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak diduga. Seperti kayu, plastik, acrylic, vinyl dan formica. Semua bahan dikombinasikan hingga menjadi sebuah perhiasan dan aksesori yang cantik dan elegan.

Koleksi Tasha juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti batu mulia, kristal swarovski, mutiara asli dan kristal. Hal itu membuat rancangannya berkesan mewah dan berkelas. Koleksi lainnya yang cukup unik adalah head piece, dibuat dengan detail sempurna, bisa menyulap penampilan seperti seorang Lady. Warna head piece yang senada dengan tas bisa menyulap penampilan sederhana menjadi glamor dan elegan.

Lokasi Butik
TASHA D. gioielli
Kemang Selatan VIII No. 55/F
Telepon : (021) 71793971

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024