Donita Tak Mau Jadi Juru Kampanye

VIVAnews - Selebriti Tanah Air laris manis jadi juru kampanye partai menjelang pemilu. Sosok selebritis layaknya punya daya jual tinggi, menarik simpati dan massa.

Di tengah-tengah tawaran menggiurkan partai politik, Donita tidak mau mengekor teman-teman artisnya. "Aku nggak mau jadi jurkam," kata Donita ketika ditemui di sela-sela syuting video klip perdananya di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009.

Sempat Donita dapat tawaran nyaleg. Tapi, aktris bernama asli Noni Annisa Ramadhani itu menampiknya. Maaf saja, tapi Donita bilang, "Aku nggak minat, Aku nggak respek."

Karir Donita memang sedang laris-manis di layar kaca. Bergabung dengan partai politik? Nanti dulu, saat ini mojang Bandung itu belum terpikir. Lagipula ia enggan mendaftarkan dirinya sebagai kader suatu partai.

Yang penting buat artis 20 tahun ini adalah menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi mendatang. "Kan satu suara itu menentukan," ujar Donita. Bintang 'Cinta Fitri' itu akan ikut menyukseskan pemilu mendatang. Tidak ada kata golput untuk dara berzodiak Aquarius tersebut.

Donita bilang, kalau terjadi hal tidak diinginkan dengan negara ini, orang-orang yang golput tidak berhak marah. Mereka tidak bertanggung-jawab.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik
Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024