Cristiano Ronaldo Bentuk Trio Vokal

VIVAnews - Setelah menaklukkan pentas sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo punya bidikan lain. CR7 akan pindah ke pentas hiburan.

Menurut The Sun, tricky winger Manchester United itu akan membentuk grup vokal bersama Ronaldo Luiz Nazario dan Ronaldinho. Grup vokal ini bernama Trio Ronnies atau Trio Rs.

“Seseorang memberikan ide kepada saya beberapa tahun lalu. Akan jadi ide besar jika saya, Ronaldo Brasil dan Ronaldinho membuat band bernama Three Rs," kata Ronaldo kepada Spoiler.

“Saya suka ide itu. Tentu, itu akan sangat lucu. Saya akan memberitahu hal ini kepada Ronaldo dan Ronaldinho jika saya pensiun kelak. Kami akan menjadi trio nomor 1 dunia,” lanjut CR7.

Ya, grup itu akan menjadi Trio Pemain Terbaik Dunia. Baik CR7, Ronaldo maupun Ronaldinho telah mendekap penghargaan bergengsi di dunia itu.

Ronaldo tak menyebut bahwa julukan Raja Kelab Malam (King of Nightclubs) sangat konyol. Pria Portugal berusia 24 tahun ini sangat serius dengan ide menjadi penyanyi.

“Saya tak tahu apakah dua rekan saya itu bersedia. Tapi, akan menjadi ide brilian jika saya menjadi lead singer. Anda tak pernah tahu. Saya harus melakukan sesuatu setelah hidup bersama sepakbola," tutur Ronaldo.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024