DR. Jimly Asshiddiqie

Jangan Terpengaruh Wacana Penundaan Pemilu

VIVAnews – Masyarakat Indonesia diajak tetap optimis menghadapi pemilu. Selain itu memberi dukungan moral kepada lembaga penyelenggara pemilu agar jalannya pemilihan berlangsung mulus.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

"Sebaiknya sekarang tetap fokus menghimpun kekuatan dan memberi dukungan moral dan teknis kepada KPU dan Bawaslu,” kata Ketua Kode Etik KPU, DR. Jimly Asshiddiqie, Senin 23 Maret 2009.

Dukungan kepada para penyelenggara pemilu akan dimulai Jimly sendiri. Dia mengawali dengan mengumpulkan berbagai organisasi untuk menyemangati kinerja KPU dan Bawaslu.

“Sekaligus bisa menjadi sarana membantu sosialisasi pemilu mengenai teknis pemilu sebelum hari tenang,” kata Jimly.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu juga mengajak masyarakat tidak terpengaruh wacana penundaan pemilu yang belakangan selalu diseru-serukan anggota partai dan pengamat politik.

Sebab, peran pemilu sangat penting untuk menentukan perjalanan bangsa ke depan. “Pemilu ketiga reformasi ini menjadi penutup masa transisi.”

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024