Demokrat Sambangi PKPI Malam Ini

VIVAnews - Tur Partai Demokrat ke sejumlah pimpinan partai berlanjut. Malam ini, Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo akan memimpin rombongan menemui pimpinan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Pertemuan Demokrat dan PKPI ini digelar di kantor Koordinator Nasional Pemenangan Pemilu PKPI, Jalan Prapanca Raya Nomor 101 Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009 pukul 19.00. Belum diketahui apakah Ketua Umum PKPI Meutia Hatta yang menjamu langsung rombongan partai berkuasa ini.

Kedatangan Demokrat ke PKPI ini merupakan bagian dari kegiatan Demokrat sebelumnya. Partai Demokrat telah bertemu pimpinan Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Seperti halnya PKPI, keempat partai yang didatangi terdahulu ini memiliki menteri yang duduk di kabinet pemerintahan yang dipimpin Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun pertemuan ini, seperti disampaikan berkali-kali oleh pimpinan Demokrat, belum bicara koalisi.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024