Terikat Kontrak, Alice Norin Tunda Momongan

VIVAnews - Pernikahan DJ Riri dan pesinetron Alice Norin sudah masuk tahun kedua. Tapi, belum ada tanda-tanda hadirnya buah hati. Alice yang dinikahi Riri 19 Januari 2007 silam rupanya memang sengaja menunda kehamilan.

Alice terikat kontrak pekerjaan berakting. Tahun ini aktris blasteran Norwegia Manado Sunda itu punya rencana mengandung. Tapi, begitu Alice mengandung nanti, ada kontrak lain menanti bersama sang suami.

"Kalau udah hamil, dia harus harus bener-bener ninggalin pekerjaannya," kata Riri saat ditemui di Birdcage Restaurant, Jalan Wijaya IX, Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009.

Alice tidak ambil pusing kendati masih 'kosong'. Trik lama warisan orang tua seperti mengadopsi anak pun tidak akan diikutinya. Dua selebriti tanah air itu masih sibuk mengejar karir. Sebagai suami, Riri tak memaksa istrinya lekas memberikan keturunan.

"Gue nggak mungkin maksa dia ninggalin apa yang dia suka," ujar Riri.

DJ Riri merupakan seorang DJ yang lebih dikenal dengan lagu Fade Away pada tahun 2006. Riri berkarir di dunia musik penyemarak lantai dansa sejak 2004 silam.

Sementara, istrinya Alice Norin adalah pesinetron yang sedang naik daun. Saat karirnya mulai menanjak, Alice secara mengejutkan memutuskan untuk menikah. Padahal saat itu usianya belum genap 20 tahun.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024