Proliga 2009

BNI Waspadai Pemain Asing Bank Jatim

VIVAnews - Tim putri Jakarta BNI Taplus bakal melakoni laga hidup mati kontra Surabaya Bank Jatim di final four Sampoerna Hijau Proliga 2009. Laga ini rencananya akan digelar di Padepokan PP PBVSI, Sentul Jawa Barat, Jumat 28 Maret 2009.

Menurut Pelatih Jakarta BNI, Sukirno, sepanjang musim ini timnya sudah dua kali kalah di tangan Bank Jatim. Karena itu, pada pertemuan ketiga nanti, timnya tak ingin kembali mengulang hasil serupa.

"Setelah dua kali kalah, masa kami tidak bisa menang lawan Surabaya Bank Jatim?" kata Sukirno ketika dihubungi VIVAnews, Senin 23 Maret 2009.

Sukirno menambahkan, dirinya telah menyiapkan strategi jitu untuk menghadang laju juara bertahan Bank Jatim. Salah satunya adalah dengan membatasi ruang gerak pemain asing Bank Jatim, Liao Tingting.

"Dia itu menjadi kekuatan Surabaya Bank Jatim saat ini. Karena itu, pemain harus menjaga pergerakannya," kata Sukirno. Rencananya, pemain asing Jakarta BNI, Dani Mancuso, akan diserahi tugas menjaga Tingting.

Jakarta BNI dan Surabaya Bank Jatim memang harus bertarung untuk memperebutkan satu tiket di babak grand final yang akan digelar Minggu, 31 Maret 2009. Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan dari dua kali pertandingan.

Satu-satunya tim yang dipastikan lolos adalah Jakarta Electric yang sudah mengoleksi dua kemenangan. Di pertandingan terakhir, Electric akan berhadapan dengan Gresik Petrokimia.

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi 7 Bulan Luka
Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Anindya Bakrie melakukan rapat dengan NOC Prancis dalam rangka pesiapan Olimpiade 2024 Paris. CdM Indonesia di Olimpiade Paris, dia ingin atlet dapat fasilitas terbaik.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024