Pertemuan Demokrat-PKPI

"Kami Punya Sejarah Bersama"

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo bertemu dengan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Meutia Hatta, Senin 23 Maret 2009.

Hadi mengatakan pertemuan selama satu jam itu hanyalah silaturahmi biasa untuk menguatkan komitmen selesainya kabinet Susilo Bambang Yudhoyono. "Hubungan kami sudah sangat akrab karena kami punya sejarah bersama dalam mengusung SBY," kata Hadi kepada wartawan.

Pada putaran I Pemilihan Umum 2004, jelas Hadi, Partai Demokrat pertama kali berkoalisi dengan PKPI dan Partai Bulan Bintang. "Rumah ini (kantor PKPI), sudah menjadi rumah kedua kami," jelas Hadi yang didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan dan Marzuki Ali.

Ketua Umum PKPI Meutia Hatta menambahkan PKPI adalah partai yang memegang teguh janji dan silatuhrami. "Harus berjalan untuk menambah komitmen," kata dia.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024