Cedera Anelka Pusingkan Duo Biru

VIVAnews - Kekalahan Chelsea dari Tottenham Hotspur juga harus dibayar dengan cederanya Nicolas Anelka. Pencetak gol terbanyak The Blues ini harus absen tiga pekan karena mengalami cedera jari kakinya.

Kabar cederanya striker timnas Prancis ini juga dibenarkan oleh Asosiasi Sepakbola Prancis (FFF), Senin, 23 Maret 2009. Cedera Anelka ini tentu berdampak besar baik bagi Chelsea maupun timnas Prancis.

Pasalnya, manajer Chelsea Guus Hiddink tentu sangat membutuhkan striker jangkung ini untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester United dan Liverpool di Liga Inggris.

Sedangkan bagi timnas Prancis, sang pelatih Raymond Domenech harus memeras otak mencari pengganti Anelka. Domenech akhirnya memilih striker Paris St-Germain, Guillaume Hoarau, untuk menggantikan posisi Anelka.

"Hoarau menggantikan Nicolas Anelka yang kini mengalami cedera jari jempol kaki kirinya dan harus keluar hingga tiga pekan," tulis situs resmi AFF.

Saat ini Anelka memang tengah dalam pengawasan tim medis Prancis. Bersama Chelsea, Anelka telah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris. Sedangkan sang pengganti, Hoarau (25), juga tak kalah tajam dengan koleksi 15 gol di Liga Prancis musim ini.

Prancis akan melawat ke Lithuania pada Sabtu nanti sebelum menjamu Baltic empat hari berikutnya di laga kualifikasi Piala Dunia Grup Tujuh.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024