Situs Transaksi Online

iTunes Kini Punya Film HD

VIVAnews - Apple umumkan bahwa pelanggan iTunes bisa membeli atau menyewa film favorit mereka dalam kualitas high definition pada iTunes Store. Pengunjung yang berminat dapat membeli film-film box office Hollywood seharga 19,99 dolar AS dengan cara mendownload versi HD-nya di iTunes. Bila ingin menyewa, 30 hari setelah peluncurannya, film-film tersebut akan tersedia di iTunes Movie Rentals, juga dalam resolusi HD, seharga 4,99 dolar AS.

Pengguna yang sudah membeli atau menyewa kemudian dapat menikmati film yang bersangkutan menggunakan Mac atau PC mereka di televisi layar lebar menggunakan Apple TV, atau juga menontonnya dalam standard definition (SD) menggunakan iPhone atau iPod yang memiliki kemampuan video.

iTunes Store merupakan salah satu toko online yang menjual siaran TV ataupun film favorit. Di toko tersebut tersedia lebih dari 250 juta episode televisi dan lebih dari 33 juta film yang bisa dibeli atau disewa.

“Penggemar film akan menyukai kesempatan untuk membeli atau menyewa film seperti Quantum of Solace dan Twilight dalam kualitas HD di iTunes Store,” kata Eddy Cue, Vice President of Internet Services Apple, seperti VIVAnews kutip dari TweakTown, 25 Maret 2009. “Pelanggan telah membuat konten HD di iTunes menjadi populer, dengan 50% program TV yang dibeli merupakan konten HD bila pilihannya tersedia,” ucapnya.

Film dalam resolusi HD seperti Twilight sudah dapat dibeli dan didownload mulai 21 Maret, sedangkan Quantum of Solace per 24 Maret. Transporter 3, Punisher: War Zone, dan berapa judul lainnya sudah tersedia per hari ini, sementara film komedi/aksi The Spirit akan tersedia mulai 14 April. iTunes Movie Store akan memperlengkap koleksi HD moviesnya dalam waktu dekat. Pengunjung yang ingin melihat daftar film-film beresolusi tinggi yang dijual di sana bisa langsung mengklik situs yang bersangkutan di sini.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati
Kotak P3K di mobil

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Dengan memperhatikan hal tersebut, Anda dapat membantu diri sendiri dan orang lain dalam situasi darurat.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024