Liverpool Sedang Merah, MU Tertekan

VIVAnews - Hati-hati, Liverpool sedang merah. Alarm peringatan itu diberikan Albert Riera buat Manchester United. Riera sangat yakin timnya kini sedang membuat skuad Sir Alex Ferguson tertekan.

Pesta lima gol ke gawang Aston Villa membuat The Reds kini hanya terpaut satu poin dari MU. Sebenarnya, gelagat ketakutan Cristiano Ronaldo cs telah tertangkap saat The Reds melumat The Red Devils 4-1, dua pekan silam.

Ketakutan itu masih terasa saat The Red Devils menyambangi markas Fulham, akhir pekan lalu. Alhasil, MU kembali menelan kekalahan 2-0 dari tim medioker Liga Inggris itu.

"Setelah pertandingan melawan United pekan lalu dimana kami berhasil menang di Old Trafford, kami telah menunjukkan kepada mereka jika kami masih terus bertarung hingga paling akhir," ujar Riera seperti dilansir yahoosport, Selasa, 24 Maret 2009.

"Sekarang setelah kemenangan melawan Villa dan United kalah dari Fulham, saya kira mereka dapat merasakan kami ada didekatnya," tambah winger asal Spanyol itu.

Riera memang pantas jumawa. Pasalnya, winger yang didatangkan Benitez dari Espanyol dengan nilai transfer delapan juta pounds ini, juga berhasil mencetak gol di laga kontra MU maupun Aston Villa.

"Riera telah menunjukkan perkembangan sejak bergabung dengan klub tapi dia masih bisa terus berkembang. Dia sekarang lebih konsisten," puji Benitez buat winger kirinya itu.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya
Putri Isnari atau Putri DA

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA, yang dikenal sebagai runner-up D'Academy Musim Keempat, saat ini tengah memasuki babak baru dalam kehidupannya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024