Hindari Empat Lokasi Unjuk Rasa di Jakarta

VIVAnews - Sejak pagi hingga siang Jakarta akan dimeriahkan empat unjuk rasa di sejumlah titik di pusat Ibu Kota, Selasa, 24 Maret 2009.

Berdasarkan informasi yang diterima Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama dilakukan gerakan yang menamakan Suara Rakyat Anti Korupsi yang akan beraksi di dua tempat.

Pertama, di Kantor Departemen Pekerjaan Umum Jalan Patimura Jakarta Selatanl dan Kantor Kejaksaan Agung. Aksi akan dimulai sekitar pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB, Koalisi LSM Sumatera Selatan akan melakukan unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Australia Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan.

Berikutnya, di Kantor Dinas Kebersihan DKI Jakarta Cililitan Jakarta Timur akan kedatangan aksi oleh LSM mMonitoring Pembangunan & Birokrasi  pukul 11.00 WIB.

Terakhir, unjuk rasa akan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh Solidaritas Aksi untuk Fery Juliantoro.

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran
Ilustrasi: Tumpukan emas batangan pada uang kertas dolar AS.

Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas

Harga emas global berada di jalur kenaikan mingguan kelima, sedangkan Antam kembali mencetak rekor harga tertinggi sepanjang masa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024