Carrick Bahagia Jumpa Klub Manca

VIVAnews - Gelandang bertahan Manchester United Michael Carrick mengaku bahagia Manchester United tak jadi bersua klub Inggris di babak delapan besar Liga Champions.

Menurut hasil drawing, Jumat lalu, tim besutan Sir Alex Ferguson akan bertemu wakil Portugal, FC Porto. Leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 7 April nanti sebelum United melawat ke Estadio do Drago, delapan hari kemudian.

"Ada sebuah peluang kami bertemu tim Inggris dan saya pikir kami lebih baik menghindarinya. Memang lebih sulit saat bermain melawan tim Inggris lain karena Anda tahu dengan baik masing-masing klub itu," ujar Carrick seperti dilansir Goal, Selasa, 24 Maret 2009.

"Ketika Anda bermain di kompetisi Eropa akan sangat menyenangkan jika bermain bersama tim negara lain dan itu menjadi alasan kami sangat senang dengan hasil undian ini," tambah mantan gelandang Tottenham Hotspur ini.

Ya, hasil drawing memang menyelamatkan MU dari duel bersaudara. Tapi itu tidak bisa dihindari Liverpool dan Chelsea yang akan kembali adu kekuatan. Dual Si Merah dan Si Biru ini akan menjadi yang kelima secara beruntun di kompetisi Eropa ini.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024