PDP: Masyarakat Sudah Bosan Dengan Orasi

VIVAnews - Aksi bersih-bersih yang dilakukan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) merupakan rentetan kampanye dengan cara berbeda dari orasi atau pidato.

Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan (PLH PKN PDP) H. Roy BB Janis mengatakan, masyarakat sudah jenuh dengan kampanye melalui orasi atau pidato.

"Bukan berarti pidato tidak penting, tapi masyarakat mulai jenuh dnegan pidato kampanye tersebut dan orasi-orasi," kata Roy BB Janis ditemui disela-sela bersih-bersih Jakarta, Selasa 24 Maret 2009.    

Di Jakarta menurut Roy, memiliki problem tersebut soal kebersihan. Karena itu PDP berencana akan mengangkat seluruh sampah yang ada di Jakarta.

"Secara tidak langsung kami akan bersentuhan dengan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Dia berharap, daerah lain mengikuti langkah PDP di Jakarta, kampanye terbuka bersih-bersih melibatkan 16 rruk dengan 2000 kendaraan pribadi. Untuk selanjutnya, sementara sampah akan di buang tempat pembuangan sampah Pasar Minggu.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir
Startup.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Startup Hyoshii Farm mengedepankan inovasi dan penanaman stroberi yang lebih ideal, serta berkomitmen untuk menyuburkan benih revolusi lanskap agrikultur Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024