Romantisme Madrid & Zidane di Sosok Gourcuff

VIVAnews - Real Madrid merilis satu pemain incaran lagi, musim panas nanti. Playmaker Prancis, Yoann Gourcuff, intensif didekati kubu Los Merengues.

Playmaker AC Milan yang sedang dipinjamkan ke klub Prancis, Bordeaux, itu kini menjadi target utama Madrid. Real menjadi favorit mendapatkan tanda tangan pemain penuh talenta ini.

Belakangan, kubu Santiago Bernabeu telah melakukan pendekatan intensif kepada pria berusia 22 tahun ini. L'Equipe merilis bahwa klub raksasa Spanyol itu jelas menyatakan minatnya kepada Gourcuff.

Pemain ini mulai menyita perhatian pada 2006. Ia mencetak 15 gol di musim pertamanya bersama klub Ligue 1, Rennes. Yoann membawa Rennes ke posisi 7 klasemen.

Sejak saat itu, talentanya memukau banyak klub besar Eropa. Gourcuff akhirnya mendarat di Milan dalam usia 20.

Sosok Gourcuff membangkitkan romantisme Real kepada Zinedine Zidane. Apalagi, keduanya sesama orang Prancis. Bakat Gourcuff mungkin tak kalah dari Zizou, apalagi jika terus diasah di klub sebesar Madrid.

Rossoneri meminjamkannya ke Bordeaux sejak musim panas 2008 agar mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Kini, ia menjadi bagian penting Bordeaux di Liga Prancis dan Liga Champions.

Klub-klub besar Eropa mengekspresikan ketertarikannya kembali dan Real Madrid tampaknya bisa mendapatkannya. Gourcuff dikontrak Milan sampai 2011, tapi L'Equipe menyebut bahwa Gourcuff siap bernegosiasi. Ia akan minta nasihat keluarga dan agennya, Alain Miglaccio, sebelum bertemu klub peminatnya.

Bayern Munich dikabarkan juga tertarik kepada Gourcuff. Bordeaux juga ingin mematenkan statusnya. Tapi, kubu Real disebut akan diberi kesempatan pertama mengajukan pendekatan dan penawaran resmi.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024
Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Menteri Komunikasi dan Informatika

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa hampir 92 persen kebisingan yang terjadi dalam ruang digital di Indonesia dipenuhi oleh buzzer.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024