Kampanye Partai Demokrasi Pembaharuan

Relawan Kebersihan Buang Sampah Sembarangan

VIVAnews - Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) tak akan kampanye dengan orasi atau pidato. Mereka memilih menggalang massa dengan aksi bersih-bersih kampung.

Dengan mengusung label 'PDP Relawan Kebersihan', ratusan relawan kebersihan yang digawangi Roy BB Janis ini telah berkumpul di markas PDP, Jalan Sisingamangaraja, Kamis 24 Maret 2009.

Para simpatisan partai akan memanfaatkan jatah hari kampanyenya dengan menyapu sampah Ibu Kota. Mereka akan disebar di sejumlah wilayah untuk mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah Pasar Minggu.

Namun, niat mulia membersihkan sampah Ibu Kota itu tak diikuti sikap elegan para relawan. Sampah plastik bekas air mineral dan makanan berserakan di depan markas PDP.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Para relawan kebersihan membuang sampah sembarangan. Tak ada satu pun yang peduli dan membersihkannya. Padahal, spanduk 'PDP Relawan Kebersihan' terbentang di sejumlah mobil dan dinding kantor.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024