Lola Cium Ketidakberesan Buddha Bar

VIVAnews - Soal kisruh Buddha Bar, aktris Lola Amaria tidak mau memihak. Tapi Lola mencium, pasti ada yang tidak beres dengan kafe di kawasan Menteng itu. Apalagi mengingat protes begitu gencar dari Forum Anti Buddha Bar.

Aktris 31 tahun itu memang belum pernah menginjakkan kaki ke kafe waralaba dari Prancis itu. Tapi, berdasarkan informasi dari teman-temannya Lola tahu konsep Buddha Bar memang jempolan.

Lola maklum, umat Budha melancarkan protes. "Sah-sah saja kalau umat Budha protes," kata Lola saat ditemui di Jalan Wijaya Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009.

Tapi, Lola menyayangkan, seharusnya bisnis apapun itu disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Apakah bisnis itu dapat berjalan atau tidak, Lola bilang, "Tergantung nama dan tujuan kafe itu". Sayang, kata Lola, negeri ini tidak memiliki batasan yang jelas antara hal yang dilarang, dan diperbolehkan.

Selain itu, Juara Wajah femina 1997 ini juga menyayangkan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, Pemerintah DKI Jakarta turut bertanggung jawab atas hadirnya protes terhadap Buddha Bar. "Kenapa pas izin usaha di izinkan kalau nantinya malah timbul-timbul protes," Lola berujar mengakhiri pembicaraan.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024