Madonna Akan Adopsi Bersama Jesus

VIVAnews - Madonna ingin membina keluarga bersama sang kekasih Jesus. Tapi, hal itu sulit terwujud.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mengingat usia 'Ratu Pop' tersebut yang sudah masuk kepala lima. Solusinya, pacar Madonna itu kabarnya ingin mengadopsi seorang anak bersama Madonna.

Model Brasil itu baru tiga bulan berpacaran dengan Madonna. Tapi Jesus berkeras siap memulai sebuah keluarga dengan Madonna. Demikian dilansir Female First, Selasa 24 Maret 2009.

Mantan pacar Jesus, Catharina Franca bilang, "Ia (Jesus) sangat menyukai anak-anak. Tapi, Jesus menerima mereka (Jesus dan Madonna) tidak mungkin memiliki anak mereka sendiri." Alhasil, model 22 tahun tersebut sudah bicarakan kemungkinan mengadopsi anak dengan sang pacar, Madonna.

Madonna sudah memiliki tiga orang anak. Putri kandungnya, Lourdes (12), putra kandung Rocco (8), dan David, yang diadopsi dari Malawi. Sekarang, Madonna  bakal mengadopsi anak lagi dari Afrika.

Madonna pertama kali berjumpa dengan Jesus dalam sesi pemotretan untuk Majalah W di Brazil, tahun lalu. Sejak itu, keduanya jadi tak terpisahkan. Tidak hanya pindah ke apartemen Madonna di New York, Jesus juga menemani Madonna mengdiri kelas Kaballah.

Catharina cerita Jesus sempat ungkapkan hubungannya dengan pelantun 'Like A Virgin' itu. "Madonna memiliki tubuh yang indah, seksi, wanita yang baik, dan seorang ibu yang luar biasa," ujar Catharina menceritakan ucapan Jesus. Perbedaan umur bukan bukan hal besar untuk Jesus.

"Ia seperti masih berusia 30 tahun. Dan, punya kepribadian muda. Aku mencintainya dan itu yang terpenting," ujar Jesus.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024