Aura Kasih Senang Dibilang Seksi

VIVAnews - Banyak pria bilang Sanny Aura Syahrani alias Aura Kasih adalah sosok perempuan seksi. Apa tanggapan dara 21 tahun itu?

"Aku senang dibilang seksi, tapi nggak terus aneh-aneh," katanya di acara ulang tahun 'Dahsyat' di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Aura bilang Alhamdullilah jika gelar itu menempel pada dirinya. Pelantun 'Mari Bercinta' itu sadar betul, kesan pertama dari penampilan fisik lah yang pertama dilihat orang lain saat berinteraksi dengannya.

Namun Aura berhati-hati dengan sebutan bom seks yang belakangan seolah lekat dengan image-nya. "Sakit hati sih nggak, tapi aku merasa nggak pantas aja dijadikan ikon bom seks," tutur finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Sebabnya, kata Aura, ia tak pernah ikut main dalam film-film bergenre komedi seks, atau jenis film yang menjadikan kemolekan tubuh sebagai barang dagangan.

Dalam hal berpakaian, dara kelahiran Jawa Barat, 23 Februari 1988 itu cenderung suka yang simpel. Kalaupun seksi, Aura tak mau dibuat-buat.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024