Manchester City Incar Mantan Striker MU

VIVAnews - Manchester City ingin mengembalikan Diego Forlan ke Premier League. Mantan striker Manchester United itu jadi target utama City.

Kubu City dikabarkan telah menyiapkan penawaran 30 juta pounds alias Rp 517,86 miliar untuk mengembalikan Forlan ke Premier League. Tapi, tampaknya klub raksasa Spanyol yang juga pemilik Forlan, Atletico Madrid, keberatan dengan rencana itu.

Menurut Mirror, mantan striker MU itu berada dalam daftar teratas buruan Manajer City, Mark Hughes. Kubu Atletico menghargai Forlan di luar jangkauan. Tapi, City mungkin akan melakukan penawaran ulang.

Sumber di lingkaran dalam Atletico menyebut bahwa City telah melakukan pendekatan resmi kepada Forlan. Striker Uruguay ini juga tertarik untuk pindah, meski nanti harus menjadi rival mantan klubnya.

Forlan sempat menghiasi lini depan Old Trafford era 2002-2004. Pria berusia 29 itu dianggap kurang bersinar oleh Sir Alex Ferguson karena hanya mengemas 10 gol dari 63 laga.

Forlan justru menampakkan sinarnya di Spanyol saat bersama Villarreal dan Atletico. Pria bertinggi 180 cm ini menjadi pencetak gol terbanyak (el pichichi) La Liga 2004/2005 bersama Villarreal.

Bahkan, Forlan mampu meraih Sepatu Emas Eropa dengan raihan 25 gol bersama Thierry Henry. Itulah penyebab harganya sangat tinggi.

Agen Forlan, Daniel Bolotnikoff, menyebut bahwa kubu Atletico sangat serius memikirkan hal ini. "Atletico tak mencegah kepergian Forlan. Asalkan ia merasa cocok dan makin berkembang di Inggris."

Selain Forlan, Hughes masih terus mengejar striker Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz. Juga bomber Valencia, David Villa.

Sayangnya, kedua pemain ini sulit didapatkan. Santa Cruz memilih bertahan. Sedangkan harga Villa sangat tinggi, dan City harus bersaing dengan Barcelona serta Real Madrid untuk mendapatkannya.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024