Maia Bangga Mulan Sukses

VIVAnews - Jika Mulan ingin berdamai dengannya, Maia enggan membicarakan topik tersebut. Mantan istri Ahmad Dhani itu lebih memilih untuk melihat Mulan dari sisi prestasi.

Sejak berpisah dengan Mulan di 'Ratu', Maia pernah beberapa kali bertemu pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu dalam beberapa kesempatan mengisi acara.

Termasuk tadi siang saat mengisi acara ulang tahun 'Dahsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Ditanya soal Mulan, ibu tiga anak itu menyatakan dirinya bangga. "Aku bangga anak didikku terkenal dan sukses bisa jadi lulusan Maia Estianty," kata Maia seraya tersenyum.

Pelantun 'Sang Juara' itu bilang tak pernah punya pikiran dirinya bermasalah dengan perempuan yang sempat dikabarkan menikah siri dengan Dhani itu. Kata Maia, ia bersikap profesional.

Namun sempat juga Maia menyindir cukup nyinyir. "Tumben juga, biasanya dengar ada Maia dia langsung mundur. Walaupun nyanyinya beda studio," Maia berujar seraya tersenyum simpul.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul
Asia Business Council 2024.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Perekonomian Asia diproyeksikan akan cukup tangguh di masa depan meski dihadapkan dengan kondisi perekonomian global yang dihantui gejolak geopolitik saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024