Iklan Golkar di Kuburan Tanah Kusir

Golkar: Tidak Apa-apa Diturunkan

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, menyatakan silakan saja pihak berwenang menurunkan baliho Partai Golkar di kompleks Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir. Namun Agung ingin memastikan dulu, apakah Tanah Kusir itu masuk kawasan terlarang untuk baliho partai.

"Saya akan cek dulu, apakah itu termasuk daerah putih," kata Agung Laksono usai diperiksa Badan Pengawas Pemilu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa 24 Maret 2009. "Seperti di Jalan MH Thamrin ini, tidak apa-apa diturunkan."

Tetapi, Agung meminta, aturan ini berlaku untuk semua partai. "Kalau satu partai diturunkan, yang lain juga diturunkan," ujarnya.

Baliho Partai Golkar menjulang di TPU Tanah Kusir. Begitu memasuki Jalan Bintaro Raya dari arah Kebayoran Lama, iklan Golkar itu sudah terlihat.

Di iklan berdimensi tiga kali lima meter itu terpampang foto Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, yang mengenakan kemeja berwarna kuning sedang mengangkat tangan kanan. Di atas kepala Jusuf Kalla ada tulisan "Partai Golkar". Di bawah fotonya terdapat tulisan "Kami Memberi Bukti, Bukan Janji."

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kendaraan melintasi ruas jalan Tol Cipali-Palimanan (Cipali), di Purwakarta

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Astra Infra selaku pengelola ruas jalan tol siap menghadapi peningkatan arus kendaraan yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024