Taipan Teluk Giliran Bidik Klub Spanyol

VIVAnews - Giliran klub Liga Spanyol jadi incaran taipan Timur Tengah. Setelah Sheikh Mansour bin Sayed Al Nahyan bersama Manchester City di Liga Inggris, kini giliran Sheikh Humaid bin Rashid Al-Nuaimi mengobral uangnya.

Perwakilan Sheikh Humaid dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan kubu Real Betis. Peluang Betis untuk dimiliki taipan Teluk itu sangat besar.

Israel Gutierrez de Alba, perwakilan Sang Emir, telah merilis pernyataan resmi di IMScouting. "Saya tahu fans Real Betis Balompie sangat berharap banyak. Mereka ingin tahu keseriusan Emir untuk membeli saham Betis."

Menurut De Alba, salah satu Emir di Uni Emirat Arab berusia 78 tahun itu sangat tertarik membeli Betis. Tapi, masih akan terjadi banyak pertemuan sehingga negosiasi itu tak bisa diselesaikan dalam waktu dekat ini.

"Kami masih bertemu di London, awal April nanti. Itu mungkin pertemuan untuk finalisasi negosiasi. Semua tergantung kepada Emir. Tapi, ia sangat tertarik dengan Betis dan Kota Sevilla. Juga fans Betis yang sangat antusias," lanjut De Alba

Sheikh Humaid ingin membeli 52 persen saham klub. Pemilik saham terbesar Betis adalah Chairman Manuel Ruiz de Lopera.

Menariknya, Betis bisa menjadi "Manchester City Spanyol." Pasalnya, Sheikh akan menginvestasikan tak kurang dari 600 juta euro alias lebih dari Rp 9,5 triliun ke Betis.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024