Wiranto Ingin Merebut Daerah Golkar

VIVAnews – Pagi ini, Rabu 25 Maret 2009, Wiranto, calon presiden Partai Hati Nurani Rakyat, akan menjadi juru kampanye di Medan, Sumatera Utara. Tema kegiatan politik Wiranto untuk memenangkan Pemilihan Legislatif di sana yaitu Bekerja Untuk Keunggulan Bangsa.

Kampanye akan dimulai pukul 9.00. Wiranto didampingi Subagyo HS, Wakil Partai Hanura, akan disambut calon legislator dan ribuan pendukungnya di sana. Mantan kader Partai Golongan Karya itu akan menjual macam-macam program partai untuk menarik dukungan.

“Target suara kami di sana sebanyak-banyaknya,” kata Soehandoyo, juru bicara Partai Hanura kepada VIVAnews.

Sumatera Utara merupakan wilayah yang selama ini menjadi salah satu penentu kemenangan Partai Golongan Karya dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di tingkat nasional.

Itu sebabnya, yang turun langsung ke daerah basis dua partai jawara itu adalah Wiranto sendiri.

Hanura, kata Soehandoyo, merupakan partai yang memberi tanggung jawab bagi masing-masing petinggi daerah untuk memenangkan daerahnya. Dewan Pimpinan Pusat tidak memberi patokan target. Semuanya diserahkan ke daerah karena daerahlah yang mengetahui peta kekuatan.

“Karena kalau kebiasaan pusat menentukan target, itu tidak baik juga. Target kami secara masuk lima besar secara nasional saja sudah kebahagiaan,” kata dia.

Untuk mencapai target itu, semua petinggi partai tingkat daerah diajak bahu membahu menuju Pemilihan 9 April.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi
Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024