Pelatih Torino Angkat Kaki

VIVAnews - Hasil buruk yang dicapai Torino musim ini membuat allenatore Walter Novellino kehilangan pekerjaan. Ahli strategi The Granata itu dikabarkan telah dipecat pihak manajemen, Selasa, 24 Maret 2009 ini.

Menurut La Repubblica Torino, guna mengisi posisi yang ditinggalkan mantan bintang AC Milan itu, The Granata telah mengangkat mantan pelatih Livorno Giancarlo Camolese sebagai penggantinya.

Camolese sendiri pernah membesut Il Toro dari musim 2000 hingga 2002. Berita pengangkatan pria kelahiran Turin, 48 tahun silam ini juga dibenarkan presiden Livorno Aldo Spineli.

“Kami ingin membiarkan dia pergi karena Torino ada di hatinya dan pagi ini kami setuju untuk memberinya waktu hingga akhir Maret ini," ujar Spineli.

“Kami telah menerima telepon dari sekertaris umum Torino yang meminta Camolese melatih Torino," tambahnya.

Ya, Camolese memang mengundurkan diri dari kursi pelatih Livorno pada April tahun lalu setelah hasil buruk di Serie B. Camolese dikenal sebagai pelatih yang paling gemar menggunakan formasi 3-5-2 yang dinilai kurang efektif.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Hingga Serie A memasuki giornata 29, Torino memang tak mampu lepas dari zona degradasi. Il Toro kini nangkring di peringkat 18 dengan torehan 24 poin atau unggul empat poin dari Reggina yang menghuni dasar klasemen.

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024